Cikarang -Sejak pertama kali Mazda menginjakan kakinya
di pasar otomotif nasional, penjualannya terus merangkak naik. Meski
jualannya tidak sebanyak pabrikan mobil Jepang yang lainnya, tapi Mazda
cukup kuat dan diterima oleh masyarakat Indonesia dengan berbagai produk
unggulannya.
Menurut Senior Marketing Manager PT Mazda Motor
Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijana, pihaknya akan tetap percaya bisa
besar dan bertahan di pasar otomotif nasional. Banyak produk Mazda yang
diterima masyarakat luas.
"Kita punya CX-5, Mazda2 dan Mazda6
yang penjualannya cukup bagus di Indonesia. Kita masih percaya ketiga
model itu bisa mendongkrak penjualan Mazda di Indonesia," kata wanita
yang akrab disapa Astrid di sela-sela pembukaan diler Mazda di Cikarang,
Rabu (14/5/2014).
Astrid melanjutkan, untuk Mazda2 meski Mazda
global tengah menyiapkan model terbarunya, penjualan Mazda2 yang ada
saat ini tetap baik. Bahkan MMI tidak memiliki rencana untuk
menghentikan penjualan Mazda2 di Indonesia.
"Untuk stok kita
tidak bisa bicara yang jelas kami belum mau menghentikan penjualannya
dan penjualannya juga masih sangat bagus," tuntasnya.
sumber: detikoto
No comments:
Post a Comment